Pengendara Motor di Soekarnohatta Tewas Terlindas Bus

Pengendara Motor di Soekarnohatta Tewas Terlindas Bus
19 Feb

SUARAPELITA I Bandung,- Seorang pengendara motor tergilas ban belakang bus Damri siang ini sekitar pukul 13.30 wib di jalan soekarno hatta depan hotel gotic. (18/02/2019).

Menurut Dede saksi mata, ia melihat pengendara motor yang belum di ketahui identitasnya itu terjatuh akibat jas hujannya masuk kedalam rantai. Diduga karena membawa banyak barang sehingga ia tidak bisa mempertahankan keseimbangan. Akibatnya pengendara ini terjatuh dan tergilas oleh bus Damri tepat masuk di belakang bannya.
“Kejadiannya di sini tepat di depan hotel gotic. Motornya masih ada di hotel belum dibawa. Iya karena jas hujan masuk rantai terus jatuh dan tergilas damri”, ujar dede (56).
Korban berjenis kelamin laki- laki ini berusia sekitar 40 tahunan langsung meninggal dunia dengan kondisi kepala bocor dan retak.
“Langsung meninggal dunia kan itu kepala masuk ke badan bus, pas di belakang ban mobil. Bagian tubuh utuh gak ada lecet cuma kepala retak dan bocor”, kata Dede.
Dedepun menuturkan bahwa korban langsung dibawa ke rumah sakit sartika asih. Sementara itu sopir menurut Dede sopirpun diamankan di Polsek buah batu guna penyelidikan lebih lanjut. (5417)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *