DOA BERSAMA UNTUK ROHADI DI MUSHOLA AL MUTMAINAH CIKEDUNG LOR INDRAMAYU.

DOA BERSAMA UNTUK ROHADI DI MUSHOLA AL MUTMAINAH CIKEDUNG LOR  INDRAMAYU.
11 Mar

 

 

 

Suarapelita.com Senin-11/03/2019

Doa bersama untuk rohadi agar di kuatkan dalam menjalani ujian dari alloh swt.bertempat di Mushola Al Mutmainnah Cikedung lor Cikedung indramayu di pimpin KH.Ibrohim Nawawi, dan dihadiri oleh kuwu (kepala desa) Cikedung lor hj.emi, dan tokoh tokoh agama desa Cikedung lor.

 

 

Doa rutinan ini diselengarakan tidak hanya semenjak Rohadi masuk ke Lapas Sukamiskin dan bertujuan agar melalui doa bersama ini Rohadi bisa mendapatkan kekuatan lahir dan bathin menghadapi apa yg terjadi  terhadap Rohadi. Selain itu juga bertujuan agar Tuhan YME Alloh Swt, bisa membukakan jalan jalan yg selama ini seakan tertutup untuk perjalanan Rohadi dlm menguak kebenaran tentang mafia hukum. Tetapi acara doa bersama ini biasa digelar semenjak Mushola ini berdiri.

 

 

Doa bersama ini digelar oleh Panitia Jamaah Mushola Al Mutmainah desa Cikedung lor Indramayu, dimana kakak kandung dari Rohadi yaitu Darim yg menjadi Ketua dari Jamaah pengajian Mushola Al Mutmainah.

 

 

 

Mushola Al Mutmainah sendiri adalah Mushola yg didirikan atas Amanat dari almh ibu kandung Rohadi, yg sebelum meninggal sempat berbicara kepada kakak kandung Rohadi agar mendirikan mushola untuk tempat beribadah warga sekitar.

 

 

 

 

Seperti yg disampaikan oleh Darim kepada team Suarapelita, bahwa ” ibu kami sangat disiplin dalam mendidik kami soal agama dari kami masih kecil hingga menjelang beliau berpulang pun masih terus mendidik kami dlm hal agama, padahal setahu kami, ibu kami bukan ustadzah ataupun lahir dari lingkungan yg agamis akan tetapi penerapan disiplin ibadah kepada kami sangatlah konsisten.

 

 

 

Ditambahkannya pula oleh Darim bahwa Mushola Al Mutmainah ini sekarang pun dlm pengawasan Kpk walaupun tidak memakai plang pemberitahuan Kpk, yg mungkin dikarenakan Norma dan etika dlm menjaga nilai nilai agama.hingga tercetuslah nama Mushola Al Mutmainah ini yg diambil dari nama ibunda Darim dan Rohadi yaitu Hj.Mutmainah.

 

 

 

Selain kegiatan doa bersama untuk mendoakan Rohadi, juga doa doa dipanjatkan agar mendapat Ridho dari Alloh Swt Tuhan yang Maha Esa agar Rs RESYA yg kini diambang kehancuran, atas ijin dan kebijakan semua pihak bisa beroperasi kembali guna memberikan pelayanan kepada masyarakat Cikedung khususnya dan masyarakat Indramayu umumnya yg sempat merasakan baiknya pelayanan Rs RESYA tsb.

Tidak terlihat dalam acara doa bersama ini istri dari Rohadi yaitu.Hj Aas Rolani yg menurut informasi yg kami terima hj Aas sedang dilanda sakit yg biasanya menghadiri acara tsb.

 

Selesai acara doa bersama dilanjutkan dengan pemberian sodaqoh berupa bingkisan sembako sebagai tanda terimakasih kepada para jamaah dan mustahik yg hadir dlm acara doa bersama itu dan juga sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi ukhuwah islamiyah antara Pemdes Cikedung lor dengan warga nya dan antara para pengurus dan Jamaah Mushola Al Mutmainah dengan warga Cikedung lor.Darim juga berharap acara doa bersama ini akan terus berlangsung tidak hanya mendoakan Rohadi akan tetapi juga sebagai bentuk rasa syukur dari Nikmat yg telah diberikan oleh Alloh Swt.

 

Team kontributor Suara Pelita.

Asep/Nurdin/Supardi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *