Suarapelita.com9- Dalam Rangka “JOB FAIR ” yang digelar di gedung Gor Sasana Krida Bahu Rekso Kendal, Rabu (17/07/2019) sebagai program kerja dari Disnakertrans Kendal dengan bekerja sama dengan berbagai macam perusahan yang ada dikendal yang mana membuka lowongan kerja untuk masyarakat kendal.

Kurang lebih ada 1500  pelamar kerja yang akan melamar kerja berbagi perusahan yang ada dikendal tentunya itu semua mereka masih penganguran,

Menurut Kepala Disnaker Sukron memaparkan dengan program ini masyarakat khususnya warga kendal yang belum punya pekerjaan silahkan melamar tinggal pilih dari perbagai perusahan yang membuka lowongan kerja ,ada yang bidang perbankkan, koprasi, dealer, pabrik dan lain sebagainya.

Sementara itu Bupati Mirna Anisa sangat mengapresiasi dan mendukung program ini yang mana secara otomatis mengurangi pengangguran dikendal dan juga mensejahterakan kehidupan rumah tangga. Singkatnya

Para pelamar yang ada didalam gedung disamping dapat arahan dari berbagai perusahaan dan juga dihibur alunan musik dan lagu dari artis-artis daerah kendal dan tidak lupa diberi snak (sukrisTo/ kicaugrup)