Suarapelita.com Jakarta, 31 maret 2019.

 

 

 

 

 

 

Musyawarah besar yang ke III Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Merangin Jabodetabek. (HMPMJ) di kantor badan penghubung prov jambi jakarta tepat pada pukul 22.30 Anggi Dharmaliza sudah sah di nyatakan sebagai formatur /ketua umum Mengalahkan kandidat Arsy Islami dan irpandi, oleh presidum sidang, Irpanda, Izhar dan kamal.

 

 

 

 

 

Sebagai uraian nya suara sah Anggi Dharmaliza 29 suara, Arys islamiati 27 suara dan irpandi 3 suara, suara golput 1, dari pantauan di forum mubes HMPMJ sangat aktif sekali semua peserta nya dalam hiporia pemilihan nahkoda baru nya.

 

 

 

 

 

Di akhir pengujung sekaligus penutupan semua anggota HMPMJ dan dewan pembina, dewan pendiri serta beberapa perwakilan organisasi primodial Jambi Jabodetek, menyalami saudari Anggi Dharmaliza untuk mengucapkan selamat.

 

Zuhri selaku mewakili dewan pendiri HMPMJ mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru agar tetap semangat dalam menjalankan roda organisasi, kami selaku pendiri sangat meng apresiasikan semangat juang pengurus yang baru dalam menjalankan roda organisasi.

 

Al Ma’ruf umar mewakili pembina HMPMJ juga mengucapkan selamat untuk pengurus yang baru terpilih, tugas kalian belum selesaikan jangan sampai kawan kawan hanya berheporia sebatas mubes dan pelantikan saja, segera bentuk program kerja dan jaga hubungan baik dengan primodial lain nya, di organisasi mahasiswa jambi sejabodetak kita punya Permaja Jaya singkron kan proker kawan kawan sama Permaja Jaya.

 

Semoga dengan komando baru HMPMJ ini HMPMJ bisa lebih maju lagi dari kepengurusan sebelum nya.

Sumber berita (Red)

Editor. Asep Erzi (Nana Saepulloh)