Jangan Lewatkan Debat Capres, Ini dia Channel Stasiunnya

Jangan Lewatkan Debat Capres, Ini dia Channel Stasiunnya
17 Feb

SUARAPELITA I BANDUNG,- Pemilihan Presiden tinggal beberapa hari lagi. Masyarakat sangat menantikan sosok presiden yang akan bertempur melalui debat presiden wan wakil Presiden (27/02/2019).

Sebelumnya, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Moeldoko, mengatakan Jokowi sudah sangat menguasai tema debat capres putaran kedua.

“Persoalan energi, isu besarnya sudah ditangkap, persoalan pangan, sumber daya, berikutnya infrastruktur, beliau sudah ngelotok lah. Berbagai persoalannya, beliau sudah sangat menguasai,” papar Moeldoko.

Sedangkan kubu Prabowo-Sandi akan menggunakan hasil kunjungan Cawapres Sandiaga Uno ke Jawa Timur, sebagai amunisi debat Pilpres nanti malam.

 

Sepulangnya dari Jawa Timur, Sandi telah bertemu Prabowo dan bersinergi dengan dewan pakar untuk mematangkan persiapan debat.

Sandi mengaku memperoleh banyak temuan selama kunjungannya ke Jawa Timur, yang dapat menjadi masukan dalam debat.

“Termasuk soal energi terbarukan. Apa yang kami dapat di Jawa Timur akan kami formulasikan sebagai bahan materi debat,” jelas Sandi.

Jam Tayang Debat dan Link Live Streaming

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyelenggarakan Debat Capres kedua malam ini dengan kontestan Joko Widodo ( Jokowi ) dan Prabowo Subianto, Minggu (17/2/2019). (Twitter KPU)
Debat Pilpres 2019 ke-2 akan tayang di beberapa stasiun televisi.

Untuk pradebat dimulai pukul 18.00 WIB, debat dilaksanakan pada 20.00 WIB dan pascadebat pukul 22.00.

Debat kali ini akan dimoderatori oleh Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki.

Stasiun TV yang menyiarkan debat Pilpres putaran ke-2 di antaranya adalah RCTI, JTV, MNC TV, INEWS TV, TVRI dan Kompas TV. (5417)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *