KABID HUMAS POLDA JABAR : BID PROPAM POLDA JABAR  SELENGGARAKAN RAKENIS DENGAN POM TNI DALAM MEWUJUDKAN POM TNI DAN PROPAM POLRI YANG PROFESIONALISME GUNA MENJAMIN NETRALITAS DAN SINEGRITAS TNI POLRI DALAM RANGKA MENSUKSESKAN PEMILU 2019.

 

 

 

Suarapelita.com Rabu, (10/4/2019 ) Bid Propam Polda Jabar dan Pom TNI Wilayah Hukum Jabar melaksanakan kegiatan Rakernis T.A 2019  bertempat di Aula Muryono Mapolda Jabar dengan Tema “Mewujudkan Pom TNI dan Propam Polri yang profesionalisme guna menjamin netralitas dan sinegritas TNI POLRI dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019.

 

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. menyatakan bahwa maksud diadakannya rakernis Propam ini guna meningkatkan profesionalisme dan kinerja anggota Bid Propam Polda Jabar beserta Jajaran.

 

Sedangkan Tujuan diadakannya rakernis Propam menurut Kabid Humas Polda Jabar, sebagai acuan untuk menyatukan persepsi dan keseragaman dalam melaksanakan tugas-tugas  kedepan yang semakin kompleks.

 

Kegiatan Rakernis Propam ini dibuka oleh Irwasda Polda Jabar Kombes Pol. Drs Suradiyana, dan dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polda Jabar atau yang mewakili, Dan Pom Dam III/ Siliwangi, Dansat Pom  AU Lanud Sulaeman, Dansat Pom Gar II Bandung, Para Waka Polres, Kasubbag Renmin Mapolda.

 

 

Kabid Humas Polda Jabar

Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K.

 

 

Kasubbid Penmas

Dra. Santi Gunarni

 

Team kontributor Suarapelita.com

Nurdin/Supardi.

Editor. Asep Erzi (Nana Saepulloh).