KABID HUMAS POLDA JABAR : DALAM RANGKA CIPTA KONDISI PASCA PEMUNGUTAN DAN PENGHITUNGAN SUARA, POLRES SUMEDANG LAKSANAKAN PATROLI SKALA BESAR GABUNGAN TNI-POLRI PADA ZONA II .

 

 

 

Suarapelita.com Kamis, (18/4/2019), bertempat di Lapangan Mako Polres Sumedang, telah dilaksanakan Apel Kesiapan Patroli Gabungan Skala Besar TNI-Polri Zona II dalam rangka cipta kondisi pada masa pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Sumedang Polda Jabar.

 

 

 

 

Apel kesiapan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara IPTU Wahidin Agusni, S.H., dan dihadiri pula oleh para pejabat Utama Polres Sumedanga, Danton Yonif Raider 301/PKS Smd Letda INF.  Rifka Andri Harsoyo, serta personel gabungan Satgas Operasi Matap Brata serta personel dari Sat Brimob Polda Jabar.

 

Diinformasikan  oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bahwa kekuatan patrol gabungan tersebut sebesar 75 orang, dengan rute patroli yaitu Mako Polres Smd – Jl. Prabu Geusan Ulun – Jl. Mayor Abdurahman – Jl. Raya Sumedang Cirebon – Jl. Prabu Gajah Agung – Mako Polres Sumedang dengan sasaran lokasi patroli yang dikunjungi adalah Kantor KPU, Kantor Bawaslu, Posko Keamanan Terpadu TNI-Polri Taman Telor, Posko Keamanan Terpadu TNI-Polri Alun2 Cimalaka, dan Posko Keamanan Terpadu TNI-Polri Terminal Ciakar.

Ditambahkan pula oleh kabid Humas Polda Jabar, bahwa kegiatan patrol gabungan skala besar tersebut dalam rangka cipta kondisi pada tahapan pemungutan dan penghitungan suara pada Pemilu 2019 di wilayah Hukum Polres Sumedang Polda Jabar.

 

Pada kegiatan patroli tersebut, juga dihimbau agar masyarakat menunggu hasil penghitungan suara resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang berhak memutuskannya dan tidak terprovokasi terhadap pemberitaan yang beredar yang belum jelas kebenarannya.

 

 

 

Kabid Humas Polda Jabar

KOMBES POL. TRUNOYUDO WISNU ANDIKO, S.I.K

 

 

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jabar

AKBP Dra. SANTI GUNARNI

 

Team kontributor Suarapelita.com

Supardi/Nurdin.

Editor. Asep Erzi (Nana Saepulloh).