KABID HUMAS POLDA JABAR : FILM “POHON TERKENAL”, GAMBARKAN KEHIDUPAN DAN POLA INTERAKSI TARUNA DAN TARUNI DI AKADEMI KEPOLISIAN.

 

 

Suarapelita.com Sabtu  ( 9/3/2019 ), kru film Pohon Terkenal melaksanakan kegiatan Talk Show dan Quiz interaktif  di Radio Ardan  Bandung, Jalan Cipaganti No. 159 Bandung.  Pada acara di radio Ardan  tersebut, hadir Cast Pemain film Pohon Terkenal yaitu Umay Syahab, Raim Laode dan sutradara director, Monty Tiwa.

 

Dalam kegiatan tersebut, pemain dan crew Pohon Terkenal diterima oleh Bapak Lintang CBN, didampingi Direktur Utama Radio Ardan Bandung Bapak Arifin Ganda Wijaya  serta dihadiri para karyawan.

 

 

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa Film Pohon Terkenal menggambarkan kehidupan serta pola interaksi Taruna dan Taruni dalam menempuh Pendidikan selama berada di Akademi Kepolisian, yang dikemas dalam drama komedi dengan alur cerita yang menarik, disertai liku – liku kehidupan di Asrama  Akademi Kepolisian serta akuntabilitas pendidikan di Akpol dikemas dengan gaya yang ringan.

 

Keberadaan film layar lebar karya Div. Humas Mabes Polri ini diharapkan dapat mentransmisikan suatu gagasan, pesan maupun informasi kepada khalayak luas, sebagai sebuah proses komunikasi massa pada saat ini, khususnya generasi Millenial.

 

 

Kabid Humas Polda Jabar

KOMBES POL. TRUNOYUDO WISNU ANDIKO, S.I.K.

 

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jabar

AKBP Dra. SANTI GUNARNI

Team Kontributor Suarapelita.com

Asep/Nurdin/Supardi.