Suarapelita.com Pada hari Sabtu tanggal 14 September 2019 bertempat di Gedung Negara Bakorwil Cirebon telah di laksanakan pengamanan pratugas dalam rangka Pawai Karnaval sedekah bumi dan Nadran tahun 2019.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. menginformasikan bahwa dalam kegiatan pengamanan tersebut di pimpin oleh Kabag Ops Kompol Purnama . S.H., MH. di dampingi oleh para perwira Polres Cirebon Kota dengan jumlah kekuatan gabungan TNI dan Polri serta unsur Pemda Ciko dan Cikab sebanyak 374 Personil. Sedangkan yang bertanggung jawab pengamanan Kapolres Cirebon Kota AKBP
Roland Ronaldy S.H, S.I.K, M.Pict, M.Iss.

Adapun personel yang terlibat pengamanan terdiri dari Polres Cirebon Kota 294 Personel, Den Pom 10 Personel, Kodim 0620 Cirebon kabupaten 15 Personel, Sat Pol PP Cirebon kota 10 Personel, Pol PP Cikab 30 Personel, Dishub Cirebon kabupaten 10 Personel serta Dit Polairud Polda Jabar 5 Personel.

Kabag Ops Polres Cirebon Kota Polda Jabar dalam arahannya mengatakan Sebelum pemberangkatan dilakukan pengontrolan kembali agar tidak ada yang membawa minum minuman keras atau obat obatan Terlarang, selain itu agar diperhatikan Kembali disetiap gang gang karena sering terjadi keributan didaerah gang gang yang dianggap rawan.

Kontributor : M Nurdin

Redaktur : Gita Clara