Rabu, 3/7/2019, bertempat di Gedung Pertemuan Mako Polres Tasikmalaya Polda Jabar telah dilaksanakan Kegiatan Khitanan Massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa kegiatan Khitanan Masal dipimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., dan dihadiri pula oleh Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya Letkol Pnb. Pandu Adi Subrata, S.H., Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Ny. Lia Dony, Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 7/Lanud Wiriadinata Ny. Anita Pandu, Perwakilan Dinas Kesehatan Kab. Tasikmalaya, Perwakilan IDI Kab. Tasikmalaya, perwakilan Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kab. Tasikmalaya dan peserta khitanan massal sebanyak 25 orang beserta keluarga, Para Pejabat Utama dan kapolsek Jajaran Polres Tasikmalaya dan Kapolsek Jajaran serta undangan lainnya.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., dalam sambutannya mengatakan bahwa khitanan massal dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 serta sebagai bentuk kepedulian Polri bagi masyarakat di wilayah Kab. Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya juga menyampaikan harapan, agar anak-anak yang telah dikhitan agar selalu diberikan kesehatan dan dapat mencapai apa yang dicita-citakan tercapai. (5417)