KAPOLDA JABAR KEMBALI NYATAKAN TNI-POLRI SIAP MENGAWAL DAN MENGAMANKAN PEMILU 2019 DI PROVINSI JAWA BARAT.

 

 

 

Suarapelita.com Rabu, 10/3/2019, Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., bersama Pangdam III/Siliwangi dan Ketua Bawaslu Prov. Jawa Barat melaksanakan live talk show pada program Prime Time News Metro TV dengan tema Pemilu yang Aman Damai dan Sejuk.

 

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menginformasikan bahwa kegiatan talk show tersebut dimaksudkan untuk memberikan gambaran kepada masyarakat mengenai kegiatan pengamanan Pemilu, kampanye terbuka, minggu tenang, pemungutan dan penghitungan suara serta memberikan jaminan keamanan.

 

Pada kegiatan talk show tersebut, Kapolda Jabar kembali menegaskan bahwa TNI-Polri siap mengawal dan mengamankan Pemilu 2019 di Provinsi Jawa Barat, serta menghimbau masyarakat agar datang atau hadir di TPS pada tanggal 17 April 2019.

 

Selain itu Kapolda Jabar juga kembali menyatakan bahwa dari pengecekan langsung ke seluruh Kabupaten dan Kota yang ada di Jawa Barat bersama Pangdam III/Siliwangi dan Tokoh Agama serta tokoh Masyarakat, maka Kapolda sangat yakin, bahwa masyarakat Jawa Barat adalah masyarakat yang santun, agamis dan religius, maka inshaa Allah, pada pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara dalam Pemilu 2019 di Jawa Barat, Kapolda menjamin aman.

 

 

 

Kabid Humas Polda Jabar

KOMBES POL. TRUNOYUDO WISNU ANDIKO, S.I.K.

 

 

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jabar

AKBP Dra. SANTI GUNARNI

 

Team kontributor Suarapelita.com

Nurdin/Supardi.

Editor. Asep Erzi(Nana Saepulloh).