Suarapelita.com Sabtu 13/04/2019

 

 

 

 

Kapolda Jabar, Irjen Pol.Drs. Agung

Budi Maryoto M.S.I., memimpin pelaksanaan acara

Dzikir dan doa bersama dalam Rangka Pileg dan PIlpres tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk di Provinsi Jawa Barat, bertempat di Halaman Mapolrestabes Bandung, Sabtu 13/4/2019.

 

Dalam sambutannya Kapolda Jabar menyampaikan bahwa melalui acara ini dapat lebih meningkatkan Sinergritas

dan Soliditas serta kerjasama antara ajaran TNI, Polri, Pemerintah Provinsi Jawa Barat,

Para tokoh Agama, Instansi terkait dan Seluruh komponen masyarakat Jawa Barat, sehingga terjalin hubungan yang baik, saling mendukung, mengingatkan antar Agama dan Negara harus senantiasa berjalan beriringan.

 

Disampaikan pula oleh Kapolda Jabar bahwa tantangan, gangguan dan hambatan tugas pada penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2019, tentunya menuntut Profesionalisme dari TNI, Polri, instansi terkait serta seluruh komponen bangsa dalam bekerjasama meningkatkan kewaspadaan dan antisipasi

 

Harapan Kapolda dengan dengan Do’a dan Dzikir bersama ini, dapat mewujudkan Pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilu 2019 pada tanggal 17 April tahun 2019, di wilayah Hukum Polda Jabar, dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

 

Penegasan kembali disampaikan bahwa TNI-Polri menjamin keamanan pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara pada Pemilu 2019 ini.

 

Dalam kegiatan dzikir dan doa bersama tersebur, selain Kapolda Jabar hadir pula Pangdam III/Siliwangi, Pimpinan Pontren Daarut Tauhid, Ketua Bawaslu Jabar, Kabinda Jabar, Wakpolda Jabar, Pejabat Utama Kodam III/Siliwangi, Pejabat Utama Polda Jabar, Para Komandan Kesatuan TNI dan pejabat pemerintah Prov. Jabar, Walikota Bandung beserta Muspida kota bandung atau yang mewakili, Dandim tabes 0618/BS, KapolresTabes Bandung, Kapolres Bogor Kota dan Kapolres jajaran Polda Jabar, Para Danramil Kodim Tabes 0618/BS serta para Kapolsek, para Lurah, satpol PP, Linmas, Ketua Parpol, Ketua KPK, Ketua PPS serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

 

Team kontributor Suarapelita.com

Nurdin/Supardi.

Editor.Asep Erzi (Nana Saepulloh).