KAPOLRI DAN PANGLIMA TNI CEK LANGSUNG KESIAGAAN POLSEK DAN KORAMIL 0603 DI BOGOR TIMUR.

 

 

 

Suarapelita.com Rabu, 10/4/2019, selesai menghadiri Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Pemilu Pilpres dan Pileg tahun 2019 di Bogor Nirwana Residence ( BNR )  Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, selanjutnya Kapolri, Jenderal Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. dan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., melaksanakan pengecekan langsung ke Polsek Bogor Timur dan Koramil 0603 Bogor Timur.

 

Pada kegiatan tersebut, Kapolri dan Panglima TNI mengecek langsung kesiapan personel, Mako dan sarana prasarana yang ada di Polsek Bogor Timur dan Koramil 0603 dalam melaksanakan Pengamanan Pemungutan Suara dan Perhitungan Suara Pilleg dan Pilpres 2019.

 

Diinformasikan pula oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bahwa pada kesempatan tersebut, diserahkan pula cinderamata berupa satu unit TV untuk dipasang di Mako Polsek Bogor Timur dan di Koramil 0603 Bogor Timur Kota Bogor. Televisi diserahkan oleh Kapolri kepada Danramil 0603 Bogor Timur Kota Bogor dan Panglima TNI menyerahkan  kepada Kapolsek  Bogor Timur Polresta Bogor Kota.

 

 

Kabid Humas Polda Jabar

KOMBES POL. TRUNOYUDO WISNU ANDIKO, S.I.K.

 

 

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jabar

AKBP Dra. SANTI GUNARNI

 

Team kontributor Suarapelita.com

Nurdin/Supardi.

Editor. Asep Erzi (Nana Saepulloh).