Bandung, Suarapelita.com,- Minggu lalu (14/07) suarapelita.com resmi membangun kemitraan dengan Kicau grup artinya kedua media ini menjadi satu managemen. Kicau grup dengan pemimpin redaksi Eki Marshal dan pemimpin redaksi suarapelita.com Sani Fitriyani yang diwakili Asep Nana membahas pertemuan tentang perkembangan berita online.

Rencananya kicaunews yang terdiri dari 4 media online yakni 86news, beritatangselnews, brigade news siap bekerjasama dengan pelita grup yang terdiri dari suarapelita.com dan koran pelita jaya.

Kedua grup media lokal ditambah satu radio lokal akan bekerjasama dan menjadi satu mangemen di koran suarapelita. “

“Assalamualaikum,pa pimprus,kami kicaunews jabar dan jateng dan lainnya di grup ini,minta pantauan,arahan,dan juga dukungan penuh setiap giat kami dilapangan”, kata Eki Marshal.

Pimrus Kicau grup ini pun menambahkan Insya Alloh mereka dari kicaunews siap bekerja dengan baik.

“Terimakasih atas kepercayaannya bergabung di Pelita grup semoga nanti terjalun kerjasama dengan baik dan memberi kontribusi khususnya buat media dan untuk bangsa Indonesia yang kita cuntai. Semoga karya kita semua bisa membangun peradaban menjadi lebih baik”, tandas sani.

Kedepannya Pelita Grup dan Kicaunews segera launching Koran Suarapelita yang membahas masalah hukum, sosial, politik dan lainnya, tak hanya membeberkan masalah tapi memberi solusi dengan penyajian kritis tapi etis. (Red. suarapelita)